Total Tayangan Halaman

Kamis, 16 Agustus 2012

Pantai Depok. Wisata Pantai Exotic di Jogja

Pantai Depok ini masih terletak di Kawasan Pantai Parangtiris, dari pantai parangtritis anda menuju ke arah barat melalui jalan kecil dan anda juga dapat menikmati gumuk pasir yang merupakan fenomena alam / keajaiban alam.  Gumuk pasir ini hanya ada 4 di dunia, dan salah satunya di daerah ini. Keindahan pantai depok sudah terlihat ketika anda mencapai parkir mobil, dengan pantai yang terbentang luas dan bersih. 


Pantai Depok juga dijadikan sebagai kawasan wisata kuliner oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata RI Jero Wacik Tahun 2009 yang lalu. Terdapat pasar ikan dan sekitar 40 warung makan. Wisatawan membeli ikan segar di Pasar Ikan atau langsung dari perahu nelayan, selanjutnya jasa memasak oleh warung makan.

Keindahan Pantai Depok juga tak kalah menariknya dengan pantai Parangtritis, dan anda dapat menikmati sunset  tanpa terhalang bukit atau apapun. Dengan adanya banyak perahu yang terparkir di pantai ini, membuat keindahan pantai terasa lebih hidup.
Anda dapat juga bermain bola atau memainkan outbond jika menginginkan. Setelah itu, anda dapat berwisata kuliner di pantai ini. Semuanya dapat kami sediakan untuk Anda.
Segera Hubungi kami untuk menikmati wisata maknyus ini. 

Untuk berkunjung ke pantai ini, pastikan Anda mengontak kami, Exotica Jogja di telepon 0274-7176161. Paket sewa mobil (sopir+BBM selama 12jam) sebesar Rp.350.000. Anda akan puas menjelajahi exotisme Jogja ke pelosok-pelosok yang belum anda kenal sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar