Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Agustus 2012

10 Wisata Pantai Exotic di Yogyakarta (Parang Tritis)

Wisata di Jogja/Yogyakarta sangat banyak untuk dikunjungi, terutama pesona keindahan pantai yang eksotik. Banyak sekali nama pantai di Yogyakarta, mulai dari ujung barat hingga ujung timur. Mulai dari pantai di Kab. Kulonprogo hingga pantai di Kab. Gunung Kidul, semuanya menawarkan keindahan alam yang mengagumkan. Dari berbagai pantai tersebut, setiap pantai menawarkan keunikan dan keindahan tersendiri. Inilah, kumpulan pantai yang sebaiknya anda kunjungi sebagai tempat referensi wisata di Yogyakarta.


Bagi anda nama Pantai Parangtritis mungkin sudah tidak asing lagi, karena pantai ini terkenal saja dahulu hingga sekarang. Pesona dari pantai parangtritis selain ombaknya, anda dapat bermain ombak, pasir pantai, naik dokar, kuda, bahkan anda juga bisa menikmati keindahan pantai dari atas tebing. Dari atas tebing ini, biasanya para penggemar paralayang melakukan terjun bebas.
 


Apakah Pantai Parang Tritis sudah anda kunjungi??? Hmm... tidak cukup satu atau dua hari untuk mengunjungi koleksi wisata alam di Yogyakarta. Untuk segala perjalanan anda, Exotica Jogja siap untuk membantu. Semuanya kebutuhan anda kami miliki, Biaya mulai dari Rp 375.000 / 12 jam dengan transportasi mobil Xenia/Avanza. Biaya sudah termasuk sewa mobil, BBM, driver. Maximal penumpang 7 orang dewasa/anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar